Selasa, 07 November 2017

Mengenang Kenang


Ada seseorang yang berlari, tapi hanya mengejar kehampaan. Ada seseorang yang menanti, tapi tak ada yang kembali. Ada seseorang yang menunggu, tapi tak tahu siapa atau apa yang ditunggu. Ada seseorang yang rindu, tapi tak pernah sampai ke tempat tujuan. Ada seseorang yang berusaha mendekati cinta, tapi tak pernah mampu ia dapatkan. Ada seseorang yang berharap pada harapan yang tak bisa diharapkan.

Ada seseorang yang baru saja membaca tulisan ini, mungkin dia tengah mengalami keenam hal tadi.

Kadang kita lupa, mencintai pun ada batasnya.
_____________________________________________________

"Aku kira. Hanya aku yang bisa merasa sakit karena mencintai yang sudah bukan milikku. Ternyata ahh ...."

(Prilly Latuconsina, aktris, penyanyi, penulis buku '5 Detik dan Rasa Rindu').
_____________________________________________________

Ari Keling - Berpisah (OST buku Mengenang Kenang) : https://m.soundcloud.com/ari-keling/ari-keling-berpisah-ost-buku-mengenang-kenang


3 komentar:

  1. Tak salah ucapan "selamat mengenang" dari Mas Ari, karena buku ini memang mengantarkan perasaan mendalam pada kenangan, rindu, cinta dan perpisahan. Beautiful yet heartbreaking...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Semoga berkenan membaca buku saya yang lain.

      Hapus
    2. Aku mau Asa-asa Kering dan Rasa Ini. Baca blurb nya Rasa Ini sptnya reflecting me of what happened long long time ago..hehehe
      Next month aku pesen ya Mas!

      Hapus